Monday 23 December 2019

DOWNLOAD JOENIAR ARIEF AKU KAU DAN DIA

Ayo anak negri mana karyamu. Bilang rap buat ABG doang? Aku nggak minta banyak, ngga juga ku mendesak, aku cukup senang kalau kita bisa gandengan. Switchin four lanes GO! Dulu boro boro gingsul ini bikin susah. CHORUS Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Sukses gue akan buat orang suatu hari berbicara… Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa. How you abused my people without a single doubt. joeniar arief aku kau dan dia

Uploader: Dougrel
Date Added: 28 February 2014
File Size: 43.32 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 47545
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Walau Ayah Ibu bukan pasangan sempurna, tapi percaya Ayah Ibu tetap orang tua luar biasa. And ladies treat kak like a king with full respect man.

Daftar putar Cosmopolitan FM - daftar lagu - playlist | Online Radio Box

I got let go? How dare you claim that what I feel is just a fling?

To stop pushing because they cant push us anymore. Apa sih yang lo liat dari perempuan man? No crazy snappin finger girl no dissrespect man. Or book a flight, and leave you to beirut?

Gamila, Marietta Kan kembali Kan kembali Hari ini. So save your money plan a trip to paradise.

Sesungguhnya

You think I forgot what you did do you? Digodain homo muda, dipukulin preman KWK, hehehe… Lucu juga lucu?

joeniar arief aku kau dan dia

Disuruh beberes aku paling susah, suara aku ngorok emang paling parah. Dari situ, aku lari lebih jauh dari kamu.

LYRICS FROM PROVOCATIVE PROACTIVE

Believe me though you hate me, I will never let you be. Ibu bilang gapapa kamu musti belajar dari semua kesalahan yang pernah kau buat, ingat bahwa kamu dinilai dari cara kamu meng-handle krisis diri sendiri. Karna tanggung aku buang pandanganku, ke depanku, jauh…. Dikit arkef cek bau badan, dikit dikit mengaca, kalau ada pacarmu aku cemburu buta. Ya itulah, aku kecanduan pengakuan.

joeniar arief aku kau dan dia

Gue selalu jadi bulan bulanan oleh setiap, kakak kelas yang sering kalap, karna disetrap, lampiaskan diri muka gue diludah mantaaap Salah gue apa coba? And should I go delete your number on my phonebook?

joeniar arief aku kau dan dia

Semuanya berlalu dengan begitu cepat. We honor being nice instead of being right and, we believe in peace more than you and your guns man. Aku siapin waktu lebih tepatnya kutunggu. Musik adalah pendidikan, pembebasan dari pembelengguan, kebodohan, keminderan, jangan heran, kalau orang banyak yang berharap bisa mengecap musik dengan gratisan.

They were mocking, screamin, laughin at me. CHORUS Dulu dia hoeniar siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Sukses gue akan buat orang suatu hari berbicara… Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa Dulu dia bukan siapa siapa.

Nugroho Backing Vocal by: Di sekolah teman teman punya keluarga sempurna, aroef Ayah Ibunya jalan jalan berdua.

Lirik lagu: By My Side oleh Joeniar Arief :: Cari Lirik Lagu di ?

Is it wrong, for a guy, to have concerns so strong that he wanted people out on the states to stop the bom. Kalau negri ini bukan negri babu. We know how treat them right man. Sayangku maafkan aku, sambut pulang diriku malaikatku….

Jadi ku pura pura, pura pura ga suka, ga suka ngintipin kamu sedang ngerjain apa. Pengen ketemu lagi dan cepat ngobrol lagi. Leave a Moeniar Cancel reply Your email address will not be published. Bikin aku krisi percaya diri parah.

No comments:

Post a Comment